Semarak HUT RI Ke 77, Dinas Sosial Kab Tegal adakan pertandingan bola Voli

By Dinas Sosial Kab. Tegal 21 Agu 2022, 13:12:48 WIB
Semarak HUT RI Ke 77,  Dinas Sosial Kab Tegal adakan pertandingan bola Voli

Gambar : Karang Taruna Kabupaten Tegal juara Dinsos Cup Tahun 2022


Slawi – Dinas Sosial Kabupaten Tegal menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Cup ditengah semarak peringatan HUT RI Ke 77 tahun 2022.  Turnamen tersebut perdana dan dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Dinas Sosial Kabupaten Tegal. Adapun pesertanya yaitu masing – masing bidang Dinas Sosial Kab Tegal dan dari Unsur Potensi Sumber Kesejateraan Sosial (PSKS) antara lain Pendamping PKH, Ikatana Pekerja Sosial Masyarakat, Karang Taruna dan TAGANA.

“Pertandingan turnamen ini kita laksanakan 2 hari yaitu tanggal 12 Agustus dan  19 Agustus 2022. Pertandingan penyisihan dilaksanakan pada 12 Agustus dan perempat final sampai pertandingan final kita laksanakan pada tanggal 19 Agustus 2022” ujar Faiz hanif selaku ketua Panitia Turnamen Bola Voli Dinsos Cup 2022.

Tujuan utama turnamen ini adalah untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun 2022 sekaligus menjadi ajang silaturahmi keluarga besar Dinas Sosial Kab. Tegal setelah dua tahun lamanya harus bertanding melawan Covid-19. Selain itu, Pertandingan ini juga menjadi ajang mencari bakat serta talenta  terpendam baik pemain muda dan juga pemain yang sudah tua.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial Kab Tegal Sri Wahyuningsih pada penutupan turnamen dan penyerahan trofi kepada sang juara mengucapkan selamat kepada para sang juara. Semoga dengan pertandingan semacam ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Dinas Sosial  dengan unsur PSKS  di Kabupaten Tegal. Bagi yang belum menjadi jadi juara, jangan berkecil hati karena kita masih satu keluarga yaitu keluarga besar Dinas Sosial Kabupaten Tegal.

“Selamat kepada Karang Taruna Kabupaten Tegal yang berhasil menjadi juara pertama dan Tim Sekretariat yang diluar dugaan berhasil menjadi runner up. Selamat juga saya sampaikan kepada Pak  Budiman dari Tim Sekretariat sebagai pemain terbaik pada turnamen kali ini” ucap bu Wahyu.

“Untuk hadiah kepada para juara mudah – mudahan disiapkan oleh masing – masing tim yang bertanding, kami tim panitia hanya menyediakan trofi tanpa uang pembinaan dan tempat untuk mengekpresikan bakat para pemain voli saja” canda hanif.

Semoga dengan pertandingan semacam ini dapat mempererat tali silaturahmi dan semakin kompak dalam memecahkan permasalahan sosial yang ada di Kabupaten Tegal.  Datang, main, lupakan….




Berita Terpopuler

Informasi

BDT

Basis Data Terpadu

“ Basis Data Terpadu (BDT) adalah sistem data elektronik berisi data nama dan alamat yang memuat informasi sosial, ekonomi, dan demografi dari individu dengan status kesejahteraan terendah di Indonesia. ”

Periksa NIK, apakah sesuai dengan Data Kependudukan

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik)

KEMENSOS RI

(Kementerian Sosial Republik Indonesia)

DINSOS PROV JATENG

(Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah)

Pemda Kab Tegal

(Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal)

Tentang Kami

Kami memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada Anda dan selalu berusaha untuk menyediakan produk dan layanan terbaik yang Anda butuhkan.

Lokasi kantor

Jalan Jendral Ahmad Yani, Procot, Tegal, Procot, Kec. Slawi, Tegal, Jawa Tengah 52412

(0283) 491379

dinsoskabtegal@gmail.com