Meriahkan Hari Cerebal Palsy Sedunia, Yayasan CP Trengginas adakan Famliy Gathering

By Dinas Sosial Kab. Tegal 09 Okt 2022, 23:13:59 WIB
Meriahkan  Hari Cerebal Palsy Sedunia, Yayasan CP Trengginas adakan Famliy Gathering

Gambar : Foto Bersama Dinas Sosial dan Seluruh Anggota Yayasan CP Trengginas


PANGKAH - Dalam rangka memperingati World Cerebral Palsy Day yang diperingati tanggal 6 Oktober Yayasan Cerebral Palsy Trengginas mengadakan family gathering (9/10)

Ketua Yayasan CP Trengginas, Novi Wahyu Sri Lestari menyampaikan, acara family gathering di peringatan World Cerebral Palsy Day ini, menjadi sarana bagi anak-anak cerebral palsy dan para orang tua untuk saling silaturahmi.
“Kegiatan ini sebagai sarana dan pengingat bagi para orang tua cerebral palsy bahwa mereka tidak sendiri, bahwa kita bersama-sama dalam merawat dan membesarkan anak-anak hebat ini.”

Lebih lanjut Novi mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus memperingati 1 tahun berdirinya Ruang Belajar Cerebral Palsy Trengginas.
“Kami memiliki Ruang Belajar yang menjadi sarana belajar bagi anak-anak cerebral palsy. Alhamdulillaah sudah satu tahun Ruang Belajar ini berdiri dan sangat bermanfaat bagi anak-anak cerebral palsy untuk menperoleh pendidikan seperti anak-anak lainnya.”

Sekretaris Dinas Sosial Kab. Tegal, Dra. Sri Wahyuningsih, MM dalam sambutannya memberikan ucapan semagat bagi para orang tua dan anak-anak cerebral palsy.
“Terus semangat dan percaya diri bagi para orang tua anak-anak cerebral palsy. Anak-anak cerebral palsy, anak-anak kita semua adalah anak yang hebat.”

Selanjutnya, Kepala UPTD LBK, Patriawati Narendra, S.KM., M.K.M berharap, di World Cerebral Palsy Day ini, semoga anak-anak cerebral palsy makin ceria, sehat dan semangat dan orang tuanya makin produktif.
“Kami UPTD LBK mengupayakan untuk memberikan pelayanan prima bagi teman-teman penyandnag disabilitas, termasuk anak-anak cerebral palsy, baik melalui pemberian bantuan-bantuan sosial, maupun pengusulan tenaga terapis untuk UPTD LBK yang dapat diakses teman-teman disabilitas. Semoga ini menjadi penyemangat bagi teman-teman semua.”

Pada akhir acara, disajikan penampilan sambung ayat, membaca sholawat dan pembacaan ayat-ayat suci Al-qur’an dari anak-anak cerebral palsy.

Cerebral Palsy Trengginas, Nyong Bisa, Nyong Kuat, Nyong Hebat




Berita Terpopuler

Informasi

BDT

Basis Data Terpadu

“ Basis Data Terpadu (BDT) adalah sistem data elektronik berisi data nama dan alamat yang memuat informasi sosial, ekonomi, dan demografi dari individu dengan status kesejahteraan terendah di Indonesia. ”

Periksa NIK, apakah sesuai dengan Data Kependudukan

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik)

KEMENSOS RI

(Kementerian Sosial Republik Indonesia)

DINSOS PROV JATENG

(Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah)

Pemda Kab Tegal

(Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal)

Tentang Kami

Kami memiliki komitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada Anda dan selalu berusaha untuk menyediakan produk dan layanan terbaik yang Anda butuhkan.

Lokasi kantor

Jalan Jendral Ahmad Yani, Procot, Tegal, Procot, Kec. Slawi, Tegal, Jawa Tengah 52412

(0283) 491379

dinsoskabtegal@gmail.com